Menembus kabut musim gugur…

Menembus kabut musim gugur…

Menembus kabut musim gugur…

Sharing is caring!

Setiap pagi adalah akan menjadi istimewa bagi saya dan terutama istri, yaitu kegiatan mengantar anak menuju sekolah.

Untuk sampai kesekolah, biasanya kami bangun pagi-pagi. Persiapan-sarapan-mandi antara jam 6-7.30, setelah itu, menunggu bus 8.15 – 8.45: Ichinoya (Halte Norin)-Tsukuba Center – Yochien.

Sesampainya di pintu sekolah, sudah disambut dengan Kepala Sekolah, lalu terdengar suara si anak Ohaiyo Gozaimasu – disambut dengan Ohaiyo gozaimasu dengan tachi (toss).

Sampai di pintu depan, sepatu dilepas diganti dengan sepatu dalam (uwabaki). Kemudian para orangtua balik kanan kembali ke rumah masing-masing.

Pukul 15.00 kembali menjemput, anak-anak dibariskan di depan sekolah dan dijelaskan kegiatan apa saja hari ini. Kalau ada masalah khusu biasanya akan disampaikan oleh wali kelas (Hitomi Sensei).

Pulang sekolah mereka diperbolehkan bermain di area sekolah sekitar 15 menit untuk kemudian kembali lagi ke rumah. Banyak kisah harian yang dialami oleh bunda Iin Fadhilah utamanya. Mulai dari persiapan bento (setelah sholat subuh) sampai menjemput kembali.

Namun, pagi ini sedikit istimewa karena disuguhi pemandangan berkabut. Musim gugur yang indah, dengan pemandangan daun-daun yang menguning. Suhu udarapun juga terasa lebih dingin. brrrr…

Adakah cerita menarik teman-teman? silahkan berbagi.

supriyanto

Leave a Reply

shares